Hotel Santika Pontianak

Hotel Santika PontianakHotel Santika PontianakHotel Santika PontianakHotel Santika PontianakHotel Santika PontianakHotel Santika Pontianak

  • Jenis: Hotel
  • Nama: Hotel Santika Pontianak
  • Lokasi: Jalan Diponegoro No. 46, Pontianak City Center, Pontianak, Indonesia
  • Deskripsi: One of the newest hotels in Pontianak, this hotel upholds the Santika group’s high standards of design, comfort and accessibility. Hotel Santika Pontianak enjoys a convenient position on the top floor of a shopping mall – superlatively handy to shops and transport. The Equatorial Obelisk is 11 kilometers out of town – a short and inexpensive journey by bus, and the Kapuas River is within walking distance of the hotel. The adventurous Epicurean will love the array of street food available nearby, while the less adventurous will appreciate the restaurants on-site. Be sure to try the local delicacy ‘pisang maning’, a delicate mix of fried banana and grated cheddar cheese. Those heading deeper into Borneo – or on their way out – will appreciate the hotel’s modern and comfortable rooms and its proximity to the airport.

    Hotel yang merupakan salah satu hotel terbaru di Pontianak ini mencerminkan standar tinggi dalam desain, kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Grup Santika. Hotel Santika Pontianak Pontianak memiliki letak strategis di lantai atas gedung pusat perbelanjaan yang memudahkan pergerakan serta berbelanja. The Equatorial Obelisk hanya terletak 11 kilometer dari pusat kota dan dapat ditempuh dengan bus untuk pilihan cepat dan tidak mahal. Sungai Kapuas juga terletak dekat dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari hotel ini. Para pencinta makanan akan menikmati beragam pilihan makanan yang ditawarkan di dekat hotel ini, sementara para tamu yang lebih menyukai makan di hotel akan menikmati restoran di hotel. Pastikan Anda mencicipi makanan lokal favorit ‘pisang maning’ yang merupakan pisang goreng dengan keju cheddar parut. Bagi para tamu yang akan pergi mendalami Kalimantan atau menjelajahi area sekitar, sekembalinya ke hotel akan tersedia fasilitas modern untuk dinikmati. Hotel ini juga tidak jauh jaraknya dari airport.


Leave a Comment