Hotel Swiss-Belhotel Tarakan

Swiss-Belhotel TarakanSwiss-Belhotel TarakanSwiss-Belhotel TarakanSwiss-Belhotel TarakanSwiss-Belhotel TarakanSwiss-Belhotel Tarakan

  • Jenis: Hotel
  • Nama: Swiss-Belhotel Tarakan
  • Lokasi: Jalan Mulawarman No. 15, Tarakan, Indonesia 77111

Located on the beautiful Tarakarn Island, Swiss-belhotel Tarakarn is a perfect destionation to explore the island’s many attractions. The hotel is less than 10 minutes from Juwata Airport and within a 50-minute by plane to Samarinda or Balikpapan. The hotel feature well-fitted guest rooms and several facilities such as the Lobby Lounge, Jasmine Restaurant and a swimming pool. There are banquet facilities perfect for meetings and conventions. The ballroom is fully functional for cocktail parties, presentations and banquets. A full range of personal secretarial services is also available if needed.

Swiss-Belhotel Tarakan menawarkan lokasi yang nyaman dalam jarak hanya 10 menit berkendara dari Bandara Juwata. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas dan modern, dan memiliki kolam renang outdoor dan meja depan yang buka 24 jam.

Kamar-kamar di Swiss-Belhotel menyediakan TV satelit, pembuat teh dan kopi, serta minibar. Kamar mandi modern juga tersedia.

Di Tarakan Swiss-Belhotel, Anda dapat menikmati berbagai masakan termasuk masakan Indonesia, Cina, dan Barat. Lounge lobi juga menawarkan tempat yang ideal untuk bersantai sambil minum dan menikmati makanan ringan.

Untuk kenyamanan Anda, Belhotel Tarakan menawarkan parkir gratis di kawasan hotel dan Wi-Fi gratis di area umum. Hotel ini memiliki lokasi ideal untuk mengunjungi Pantai Amal, yang berjarak kurang dari 5 km dari hotel.

Booking Online Hotel Swiss-Belhotel Tarakan

Leave a Comment