Hote Puri Bunga Beach Cottages Senggigi Lombok

Puri Bunga Beach Cottages HotelPuri Bunga Beach Cottages HotelPuri Bunga Beach Cottages HotelPuri Bunga Beach Cottages HotelPuri Bunga Beach Cottages HotelPuri Bunga Beach Cottages Hotel

  • Jenis: Hotel
  • Nama: Puri Bunga Beach Cottages Hotel
  • Lokasi: Jl Raya Senggigi PO BOX 1050, Senggigi, Lombok, Indonesia 83355
  • Deskripsi: Located just 20 minutes from Bali on the idyllic island of Lombok, this hotel combines the very best of nature to ensure a perfect holiday. Puri Bunga Beach Cottages is nestled between two lush valleys within walking distance of Senggigi Beach. The international airport is only 25 minutes away. The restaurant offers international cuisines and the swimming pool is perfect for unwinding close to your room. For a relaxing and affordable alternative to Bali, Lombok is the perfect choice.

    Terletak hanya 20 menit dari Bali yaitu pulau Lombok yang indah, Puri Bunga Beach Cottages Hotel menggabungkan yang terbaik dari alam untuk menjamin liburan yang sempurna. Puri Bunga Beach Cottages Hotel terletak di antara dua lembah yang subur dan dapat menjangkau pantai Senggigi dengan berjalan kaki. Bandara internasional berjarak hanya 25 menit. Terdapat Restoran yang menawarkan masakan internasional dan kolam renang yang sangat cocok untuk bersantai dekat dengan kamar Anda. Lombok adalah pilihan alternatif terbaik untuk bersantai yang dapat dijangkau dengan mudah dari Bali.

    Dari teras Puri Bunga, para tamu bisa melihat pemandangan laut yang indah. Ada juga jacuzzi dan kolam luar ruangan.

    Puri Bunga ini memiliki meja resepsionis 24 jam, internet tanpa kabel gratis dan kolam anak-anak untuk para tamu. Hotel ini juga menyediakan layanan laundry dan dry clean. Taman disini asyik untuk menikmati suasana.

    Puri Bunga ini memiliki 50 kamar yang nyaman. Ada saluran TV kabel, pembuat teh/kopi dan kotak penyimpan aman disini. Mini bar dan kulkas tersedia di setiap kamar.

    Puri Bunga memiliki restoran serta bar yang ada di lokasi. Room service tersedia 24 jam sehari.


Leave a Comment