Hotel Natura Villa Ubud Bali

Natura Villa Ubud Bali Natura Villa Ubud Bali Natura Villa Ubud Bali Natura Villa Ubud Bali Natura Villa Ubud Bali Natura Villa Ubud Bali

  • Jenis: Hotel
  • Nama: Natura Villa Ubud Bali
  • Lokasi: Banjar Laplapan, Ubud, Bali, Indonesia 80571
  • Deskripsi: Comprising of 14 luxury villas and snugly tucked away amongst the foliage, this resort is a nature lovers dream. Each of the villas has been positioned to face the sunset and afford spectacular views over Petanu River Valley. The spa services offer a full range of treatments while the spring water pool is soothing and revitalizing. The villas themselves have been designed to meet the needs of the discerning traveler. Spacious and luxurious they almost blend in with nature yet once inside offer all the comforts of modern living. The resort’s restaurant looks out upon a green vista and allows one time to contemplate and blend in with nature. Natura Villa Ubud Bali is perfect for eco-tourists!Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Bali, carilah Natura Villa Ubud Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Bale Seni @ Kamandalu Resort & Spa, Kebun Raya Ubud, The Yoga Barn.

    Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Bali ini. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk tur, tempat parkir mobil, sewa sepeda, fasilitas rapat , coffee shop.

    Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya shower dan bak mandi terpisah , mini bar, DVD/CD player, kulkas, internet wireless (gratis) di setiap kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti taman, jacuzzi, pijat, spa, kolam renang (luar ruangan) untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Natura Villa Ubud Bali tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.


Leave a Comment